Rabu, 04 Maret 2015

Wisata Alam Umbul Ponggok Yang Menakjubkan



Banyak tempat tempat istimewa di jogja jika ingin mencari tahunya. Mulai dari wisata sejarah, wisata kuliner, wisata alam berupa pantai atau perbukitan dan banyak lagi yang lainnya. Salah satu wisata alam yang cukup menarik adalah wisata alam umbul ponggok. Jika anda mencari wisata alam yang pas buat diving,snorkelillin mungkin wisata alam umbul ponggok akan menjadi pilihan yang menarik. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota jogjakarta, tepatnya di klaten. Pertama kali anda memasuki wisata alam umbul ponggok maka anda akan disuguhi pemandangan ikan warna warni dengan kolam yang jenis dan alami. Lokasi ini akan sangat cocok sekali untuk semakin mendekatkan anda dengan keluarga.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, wisata alam umbul ponggok bukan hanya menawarkan pemandangan ikan warna-warni saja. Akan tetapi juga sensasi diving maupung snorkelling yang tidak bisa anda temui ditempat lain. Jika anda bersnorkelling dilaut lepas dan takut terbawa arus, maka di wisata alam umbul ponggok anda tak perlu menakutkan hal demikian. Karena snorkelling di wisata alam umbul ponggok disajikan dengan sebuah sumber mata air alami yang menawarna kejernihan air dan keindahan pemandangan sekitanya. 

Selain sebagai tempat snorkelling yang pas bagi anda yang takut dengan arus yang besar jika dilaut lepas, wisata alam umbul ponggok juga bisa digunakan sebagai saran latihan diving bagi mereka para pemula. Para penyelam pemula yang baru mau belajar diving wajib untuk mengunjungi wisata alam umbul ponggok ini. Agar nantinya saat menyelam di laut yang lebih dalam tidak kaget dan tidak takut. Namun juga jangan khwatir, selain bisa sebagai sarana belajar diving dan snorkelling, wisata alam umbul ponggok ini juga ramah bagi anda yang tidak bisa berenang dan bagi anak-anak kecil. 

Bagi yang tidak bisa berenang, maka bisa menggunakan perahu untuk mengelilingi daerah wisata alam umbul ponggok ini, sedangkan bagi anak-anak kecil, tersedia juga kolam berukuran kecil dan dangkal untuk anak-anak anda belajar berenang. Bagimana? Mengasyikan dan menarikan lokasi wisata alam umbul ponggok ini? Segeralah berkunjung dan ajak anak beserta keluarga anda yang lain.

Sangat mudah untuk mencapai tempat wisata ini. Anda bisa memanfaatkan jasa jogja rental mobil sebagai penyedia rental mobil yogyakarta. Anda pasti akan merasa tenang dan nyaman menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta. Anda pun bisa memulai berbisnis rental mobil mengikuti inilah tips sukses bisnis rental mobil

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 mariatovis.