Kamis, 05 Maret 2015

Penyebab rusaknya cat mobil



Perawatan mobil memanglah susah-susah gampang. Apalagi jika kita tidak tahu awal mula mengapa kerusakan itu terjadi, maka mungkin kita hanya akan banyak berspekulasi saja. Menurut saya, perawatan mobil itu penting untuk selalu dilakukan. Mengapa? Karena perawatan mobil juga mempengaruhi tingkat kenyamanan kita dalam menggunakan mobil tersebut. apalagi untuk mereka yang bergerak di bidang jasa rental mobil. Perawatan mobil menjadi satu hal yang krusial dan paling penting untuk selalu diperhatikan dan juga dilakukan. Tingkat seberapa terawatnya mobil anda akan berbanding lurus dengan tingkat kepuasaan konsumen. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya mobil adalah aset dan modal utama serta pertama. 

Lalu bagian bagian apa saja yang harus selalu kita rawat atau setidaknya selalu mendapatkan perhatian kita? Selain bagian mesin tentunya, ada satu bagian lagi yang sangat krusial untuk diperhatikan. Kenapa, karena kebanyakan orang akan menilai mobil anda dari awal mereka melihat bagian ini. Bagian tersebut adalah cat mobil. Karena bagian ini sangat mudah sekali dilihat, bahkan bagian pertama yang akan dilihat oleh orang lain, maka penting untuk selalu memperhatikan terawatnya cat mobil anda. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang penyebab dari rusaknya cat mobil. Dengan mengetahui apa penyebab rusaknya cat mobil kita, maka kita akan dengan mudah untuk melakukan penanganan dan juga perawatan. 

Hal-hal yang mungkin merusak cat mobil anda adalah sebagai berikut :

Kotoran burung
Mungkin terdengar sepele, akan tetapi tahu kah anda jika kotoran burung mengandung zat asam yang dapat mengakibatkan rusaknya cat mobil?. Jika tidak segera dibersihkan, maka kotoran burung akan mengakibatkan kerak.

Getah pohon
Mulailah berhati-hati jika anda kerap kali emmarkirkan kendaraan anda di bawah pohon. Entah itu motor maupun mobil. Selain resiko terjatuh pohon jika pohon tumbang saat tejadi angin badai dan hujan lebat, getah pohon juga bisa merusak cat mobil anda. Sifat getah pohon yang lengket akan sangat susah dibersihkan jika ia sampai menempel di cat mobil anda.

Jogja rental mobil sebagai salah satu penyedia rental mobil yogyakarta selalu menjaga dan merawat armada mobil secara teratur. Anda akan merasa puas menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta. Atau anda tertarik membuat bisnis rental mobil, inilah tips sukses bisnis rental mobil

Demikianlah beberapa hal yang bisa mengakibatkan rusaknya cat mobil, semoga dengan artikel ini cukup membantu anda dalam menentukan bagaimana cara perawatan cat mobil yang baik dan benar.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 mariatovis.